Senin, Februari 15, 2010

long day @ Rumbut

Diposting oleh Soraya di 2/15/2010 04:30:00 PM 1 comment Link ke posting ini

Kemarin, Hari sabtu, 13 Februari 2010 ada schedule tuk kondangan sodaranya sepupu di Kp. Rumbut, Cimanggis, Depok. Walimatul ‘Ursy Roso & Irom pun menjadi moment tuk menyambung silaturahim ke rumah2 sodara disana. Kalo ga ada acara walimatul ‘ursy, mungkin w pribadi ga dateng, hehe..

Di rumah udah siap2 belanja ini itu wat persiapan berangkat, meski hujan mengguyur dengan derasnya selama w di pasar, tapi Alhamdulillah semuanya lancar n kebeli apa2 yang dibutuhkan. Namun y gitu deh.. ada enak ga enaknya jalan bareng2, apalagi bareng emak2 super bawel n ceriwit + anak2nya.. huffh.. mandi aja diburu2, padahal suasana masi ujan :( yah.. masi di rumah aja perasaan w udah g enak bareng ne orang, but.. apa daya.. mau g mau emang kudu bareng, soalnya emang satu tujuan.

Dari rumah ampe graha turun dari 06 sih baik2 aja. Tapi yang jadi sumber masalah ketika naek omprengan menuju lokasi. Emang dari awal w g tau jalan, eh.. makin disasarin ma sopirnya, parah banget! Mungkin juga karena kurang informasi aja kali y, tapi g tau kenapa w tetep yakin klo w bakal nyampe tujuan, meski harus berletih2 ria, letih hati n fisik T_T

Karena nyasar, jadi tau deh ternyata ada 2 Sate, yaitu Sate Kalisari n Sate Brigip. W n sodara2 w diiturunin di Sate Brigip, padahal seharusnya di Sate Kalisari, huhu.. pantesan aja nelpon sana sini ampe pulsa abis rasanya g nyambung. Huffh.. cape jalan ga ada tujuan, bener2 tersesat di kompleks Mess Bintara Remaja, ampe ujan + petir mengguyur.. badan basah kuyup.. omel sana sini.. bacot sana sini.. dicaci maki abis2an.. huhu.. penderitaan berat rasanya, tapi Alhamdulillah g membekas jadi dendam, tapi tetep aja illfeel berat ma tu orang, mungkin dia juga sebaliknya punya perasaan kesel berat ma w.

Akhirnya tersesat 2 jam sambil nunggu ujan reda, kita kembali ke tempat turun dari angkot n menunggu bala bantuan datang. Akhirnya dateng juga suami sepupu jemput pake motor, huffh.. akhirnya ketemu juga kaka w yang udah lama nunggu.. siapa yang nyangka n mau nyasar sambil ujan2an begitu.. jadi yasudah.. emang uda takdir disasarin begini, jadi g boleh marah2 sama siapa2.. karena dari awal SALAH SOPIRNYA, SOPIRNYA YANG JAHAT, n W nya yang O’ON, hehe.. kurang info.

Akhirnya sampe juga di rumah kaka w, tapi tetep aja omelan2 masi tertuju ke w dari orang itu. Hiks.. hiks.. cukup sudah.. telinga w sakit dengernya. Ampe tiap2 namu ke rumah sodara pun masih aja diomongin, huffh.. ampe kebal rasanya. Setelah selesai ngaso, kita berangkat bareng2 kondangan. Abis itu namu sana sini, ampe endingnya w namu di rumahnya Ridho tersayang..

Ridho masi belom kenal ma w.. hiks.. sedihnya.. padahal kangen berat. Tapi ga apa2, asal liat wajahnya yang lucu nan imut, itu juga udah cukup. Bermalam di rumahnya.. berpagi pun di rumahnya Ridho.. senengnya besok paginya dia udah makin kenal n mau digendong. Tapi sayang.. g bisa lama2 karena w harus mampir lagi ke rumah kaka w yang laen.. cape bener rasanya, betis bekonde n badan remuk. Tapi biarlah.. 2 hari itu khusus wat menjalin silaturahim ma orang2 Rumbut.

Bareng keponakan2 n sepupu2 cilik menyenangkan, meski menguras tenaga n kantong. Kebersamaan sama Ridhonya masi kurang.. mudah2an dia segera maen2 ke Kebon Nanas biar ketemu lagi.. Ridho Ridho.. kangen ku belum tuntas padamu say.. hehe..

Akhirnya pulang juga ke rumah tercinta magrib2.. huffh.. capek nian tapi seneng karena udah ketemu Ridho tercinta..

 

My Story Life Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting