Jumat, Agustus 03, 2012

Happy Milad For My Beloved One

Diposting oleh Soraya di 8/03/2012 08:55:00 AM
Alhamdulillah.. Hari ini Tohirku milad yang ke 23, tepat di hari Jumat yang penuh barokah plus di Bulan Romadhon yang mulia. Alhamdulillah di miladnya yang sekarang, aku sudah menjadi bagian dari hidupnya :)

Sebulan 4 hari tepatnya kebersamaan kami terangkai dalam rumah tangga, yang tak henti ku harapkan agar Allah senantiasa memberkahi pernikahan kami, menjadikannya sakinah, mawaddah wa rohmah. Aamiin..

di Milad suami yang ke 23, meski tidak bersama sepanjang malam-sore (karena pekerjaan yang selalu menyita waktunya tuk bersamaku), aku ingin mempersembahkan sebuah hadiah kecil. Cake Birthday salah satunya.. meski bukan buatan sendiri, tapi aku harap bisa sedikit menyenangkan hatinya (syukur2 jika lebih banyak menyenangkannya, hehe..)

Banyak doa yang kupanjatkan untuknya.. lebih banyak dan lebih panjang dari doaku sehari-hari. Ini moment spesial, meski banyak yang salah kaprah menyikapi moment milad dengan hura-hura. Moment berkurangnya jatah umur, setahun demi setahun. ya Allah.. berkahi usianya.. keberkahan yang mencakup semua aspek kehidupannya.

Cake ini kupersembahkan sebagai bentuk
syukur atas nikmat usia yang Engkau karuniakan untuknya.. Terimakasihku juga karena Engkau telah memberiku kesempatan menjadi istri untuknya. Terimakasih Allah, Engkau memberiku waktu menikmati kehidupan rumah tangga baru ini bersamanya.

Harapan-harapan dan doa-doa yang terucap hari ini, semoga Engkau ijabah ya Rabb.. Jadikan usianya berada dalam kebaikan dan ketaatan, karuniakan kesehatan lahir maupun batinnya, sholehkan ia.. murahkan rizkinya dengan rizki yang halal, karuniakan pekerjaan yang baik, kelancaran dan kemudahan kuliahnya, karuniakan kelembutan hati, kesabaran, kebijaksanaan, kedewasaan serta kepemimpinan agar ia menjadi suami dan kelak calon ayah yang baik bagiku dan anak-anakku, jadikan kebersamaan kami dalam rumah tangga ini mendapatkan rahmat serta ridhoMu..

Aamiiin Aamiin Ya Rabbal 'Aalamiiin..

Happy Milad Suamiku, Barakallah fii 'umrik (^_^)

uhibbuka yaa habibie.. i love you my beloved, Tohir Isnaeni

2 comment:

dsindra on 8 Agustus 2012 10.31 mengatakan...

Barakallah fii 'umrik :)

Soraya on 8 Agustus 2012 13.37 mengatakan...

eh ada Eci :p
udah telat 5 hari ah, hehehe..

Posting Komentar

Tafadhol yang mau komentar.. ^^

 

My Story Life Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting