Kamis, Februari 19, 2009

dompet batik-qu..

Diposting oleh Soraya di 2/19/2009 04:11:00 PM
setaun yang lalu, tepatnya tanggal dan bulan sekarang, diriku kehilangan dompet batik pemberian bie. hiks.. diselingi kejadian-kejadian yang ga ngenakin. y, antara sastra graha dan sudirman tower condominium tepatnya dompetku terjatuh. bersama ka Agus ku jalani hariku saat itu.

prepare team di lantai 9, ngetem di basement n meluncur ke lokasi instalasi merupakan kebiasaan team OPR saat itu. hal yang paling ku ingat, ketika ku jajaki tangga dari lantai 9 menuju lift lantai 8 aku masih menggantungkan tali dompet itu di pergelangan tanganku. setelahnya, aku seakan terlupa akan dompet itu, sampai tiba di STC n mulai panik akan keberadaan dompet itu.

yaah.. namanya lupa mana inget dimana jatohnya, mungkin emang bukan rezeki, mungkin juga kurang sedekah dan lain sebagainya. pasrah disaat instalasi client STC begitu ribetnya, mulai dari modem yang dipasang n koneksi ke pusat n bla bla bla. alhamdulillah penghuni roomnya baik, kami ( me n ka Agus ) dikasih tip, yah.. g seberapa sih, cukup wat makan kami berdua. makan siang jadi sore, n instalasi pindah2 dari ruang shaft ke room, room ke ruang shaft sampe akhirnya ka Agus angkat tangan n kita pulang, nggu jemputan lama. ada lagi miss communication sama kantor, ya Allah.. ko kayanya hari itu ada2 aja yah! nyebelin banget..

sebelum sampe kantor, makan nasi kucing dulu bareng ma anak2. n sesampenya di kantor, ada big bozz, hm..hawanya ga enak banget, abis nyampe langsung dah buru2 caw. doi marah besar akibat kejadian hari itu, instalasi 1 room pending, miss communication pihak kantor, n pulang kemaleman penyebabnya, kasian Ka Agus berhadapan dengan monster Gori di lantai 9. benar2 hari yang menguras energi kesabaran. sampe di tengah2 pulang pun, atasan masih nelponin, katanya penting. huh.. bicara atasan dan big bozz emang g akan ada abisnya, ngedumeeel terus, jadi mending disudahi saja. semoga hari2 semacam itu g terulang lagi di sisa hidup ku yang sekarang. amiiin..

0 comment:

Posting Komentar

Tafadhol yang mau komentar.. ^^

 

My Story Life Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting